Jaguar Land Rover Indonesia hadir di IIMS 2024

Artikel Terbaru

Spesial Edisi Ulang Tahun Ke-75, Inilah Defender Limited Edition

Jaguar Land Rover Indonesia hadir di IIMS 2024

landroverindonesia.co.id - Jakarta 05 Januari 2024.

 

salah satu pameran otomotif terbesar tahunan yang biasa diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat IIMS 24 kabarnya akan di selenggarakan di 15-24 februari 2024. banyak brand brand terkemuka yang ikut ajang tersebut untuk unjuk gigi di depan masyarakat. dari brand jepang,eropa, dan juga china yang dalam beberapa tahun ini sedang "pamer" technology bahkan bs dibilang market leader untuk kendaraan EV.

untuk tahun 2024 ini Jaguar land Rover Indonesia sepertinya akan ikut serta, padahal selama ini pabrikan inggris ini tidak pernah mau untuk ikut dengan pagelaran otomotif dengan dasar menjaga kelas. namun sepertinya jalur ini akan ditempuh oleh indomobil-inchcape selaku atpm resmi JLR di indonesia dalam rangka "Branding" dikarenakan bnyk masyarakat khusus nya diluar DKI Jakarta belum mengetahuim jika Jaguar Land Rover kini ada di Indonesia secara resmi dan dipegang indomobil group selepas dari PT Wahana Auto Ekamarga.

dalam kesempatan ini juga sepertinya indomobil-inchcape ingin publik tahu jika mereka serius dalam segmen ultra luxury car ini bersama JLR indonesia. merk lain seperti GWM (Great Wall Motors) dan Mercedes Benz pun akan juga hadir.

wahh sepertinya februari ini pas 1 hari setelah "pencoblosan" Presiden RI  ajang ini patut untuk dinanti bagi para pemburu otomotif dan pencinta otomotif. apakah dengan diadakan setelah pilpres ini ekonomi indonesia menggeliat atau malah stagnan?

 

untuk info lebih lanjut mengenai Jaguar Land Rover, bisa hub :

Herry

0877780045900

Sales Consultant Jaguar Land Rover Indonesia