RANGE ROVER EVOQUE INDONESIA FACELIFT 2024

Artikel Terbaru

Spesial Edisi Ulang Tahun Ke-75, Inilah Defender Limited Edition

RANGE ROVER EVOQUE INDONESIA FACELIFT 2024

Landroverindonesia.co.id – Jakarta, 10 Oktober 2024

 

setelah all new di beberapa keluarga range rover , kali ini giliran Range Rover series Evoque yang mendapatkan penyegaran di bagian eksterior dan interior.

perubahan pada eksterior memang tidak terlalu ekstrim, mungkin bagi yang jarang melihat akan terlihat sama saja. namun jika kalian memang mengikuti perubahan dr Range Rover Evoque pasti mengerahui perubahannya.

salah satu yang berubah Dari depan, bentuk grille masih sama namun desain bagian tengah sedikit berubah. Lampu DRL kini sedikit lebih ramping dari sebelumnya.

Ada tiga warna baru yang ditawarkan yakni Arroios Grey, Tribeca Blue, dan Corinthian Bronze. Tersedia pula opsi two-tone dengan atap berwarna hitam atau bronze.

berbeda dengan eksterior, justru bagian interior yang mendapatkan banyak perubahan.

Land Rover membekalkan layar sentuh digital baru model lengkung berukuran 11.4-inci plus sistem infotaintment Pivi Pro 2 terbaru.

Pada software sistem infotaintment terpadu ini semua kendali fitur kabin terintegrasi pada layar digital. Pengaturan cukup dengan sentuhan jemari, semudah mengoperasikan ponsel pintar anda. Mulai dari setting iklim kabin, posisi duduk hingga audio semua tersaji pada layar head unit. FItur standar lainnya yakni konektifitas ponsel nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto plus fitur pengisian daya ponsel nirkabel.

 

untuk mengetahui lebih lanjut perihal new range rover  evoque ini, bs menghubungi

Herry Jaguar Land Rover Indonesia

087780045900 ( WA/Call )

Jaguarlandrover.id (instagram)

Landroverindonesia.co.id (website)